About Us

Help prepare your future funds

Who are we?

About Us

About Vision

About Allianz

Kami adalah agency resmi dan bersertifikat yang tergabung di dalam Vision Corporation, Agency terbesar dan terbaik se-Asia, yang beraliansi dan di-support oleh perusahaan keuangan dan asuransi nomor 1 terbesar di dunia yaitu Allianz.

Dan untuk perwakilan di Indonesia dikelola oleh Allianz Indonesia yang telah mendapatkan ijin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kehadiran kami di sini akan membantu kamu sejak dini dan dalam kondisi sehat agar dapat memiliki suatu rekening yang mampu melindungi keuangan dan aset kamu, bahkan bisa menggantikan income (income replacement) yang bisa terganggu akibat adanya risiko kehidupan yang tidak terduga.

Vision adalah salah satu nama dari kantor agency Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dan sekarang telah menjadi KPM terbesar di Asia Tenggara yang memiliki lebih dari 50 kantor perwakilan, 1500 leader dan 5000 tenaga pemasaran serta 25 staf yang tersebar di seluruh penjuru tanah air Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2006 dan beraliansi dengan perusahaan asuransi yang berpusat di London, Inggris dengan pendirinya adalah seorang legenda agen asuransi Bapak Deny Oetama Hartono bersama istrinya Ibu Inge Wiriana dengan didampingi oleh 7 anak muda yang saat itu dikenal dengan sebutan “7 Samurai” yakni, Frengki Kwan, Susanto, Bambang Sudianto, Box Seli Lie, Jefry Wiriana, Heryanto Tandra & Firman Gea.

Pada tahun 2016, Vision beraliansi dengan perusahaan asuransi no.1 di dunia yang berpusat di Jerman dan didukung oleh para senior leader sukses yaitu Jefry Wiriana, Frengki Kwan, Bambang Sudianto, Richard Santosa, Haryanto Marta, Paulus Gunawan, Jakson Howard, Anna Novia, Augustinus, Nirwan Leonardo dan Tjoe Harianto.

Mission of VISION

1. Membantu pelanggan dan keluarganya.
2. Meningkatkan kesadaran orang-orang mengenai pentingnya asuransi.
3. Meningkatkan kemakmuran bagi seluruh mitra bisnis VISION melalui sistem bisnis di Allianz

Value of VISION

S imple
P ractical
E asy
E ffective
D uplicable

Allianz merupakan salah satu perusahaan global terbesar yang bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset. Telah berdiri sejak 1890 di Jerman sebagai perusahaan yang sangat berpengalaman dan mempunyai posisi finansial yang kuat.

Allianz Indonesia

Allianz memulai bisnisnya dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Saat ini, Allianz Indonesia terdiri dari tiga entitas, PT Asuransi Allianz Life Indonesia, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia.

Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah. Pada tahun 2023, PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia resmi beroperasi sebagai entitas terpisah yang memberikan perlindungan asuransi jiwa dan pengelolaan risiko keuangan yang berbasis syariah.

Kini, Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.000 karyawan dan lebih dari 40.000 tenaga pemasar dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya. Saat ini, Allianz menjadi salah satu asuransi terkemuka di Indonesia yang dipercaya untuk melindungi lebih dari 10 juta Tertanggung.

Allianz di Asia

Asia adalah salah satu dari tiga wilayah pertumbuhan utama kami. Hal ini ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat. Allianz telah hadir di wilayah ini sejak 1910, menyediakan asuransi kebakaran dan maritim di kota-kota pesisir Cina.

Saat ini, Allianz aktif di 15 pasar di wilayah tersebut, menawarkan beragam asuransi dengan bisnis inti pada asuransi kerugian, asuransi jiwa, perlindungan dan solusi kesehatan, dan manajemen aset. Dengan lebih dari 36.000 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 21 juta nasabah di wilayah ini melalui berbagai saluran distribusi dan platform digital.​

Allianz Group

Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manejemen aset terkemuka di dunia dengan lebih dari 122 juta nasabah individu dan perusahaan di lebih dari 70 negara. Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi individu dan kumpulan, mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan, sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global.

Allianz adalah salah satu investor terbesar di dunia, dengan dana kelolaan nasabah asuransi lebih dari 714 miliar Euro. Sementara manajer aset kami, PIMCO dan Allianz Global Investors mengelola aset tambahan sebesar 1,7 triliun Euro milik pihak ketiga. Berkat integrasi sistematik ekologis dan kriteria sosial pada proses bisnis dan keputusan investasi, Allianz memegang posisi terdepan untuk perusahaan asuransi dalam Dow Jones Sustainable Index. Pada tahun 2022, Allianz Group memiliki 159.000 karyawan dan meraih total pendapatan 152,7 miliar Euro serta laba operasional sebesar 14,2 miliar Euro.

Ijin Usaha ALLIANZ dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

PT Asuransi Allianz Life Indonesia
Izin Usaha PT Asuransi Allianz Life Indonesia Nomor 513/KMK.071/1996 tangal 16 Agustus 1996.

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia
Izin Usaha PT Asuransi Allianz Utama Indonesia Nomor: Kep.238/KM.13/1989 tanggal 21 Desember 1989.

PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia
Izin Usaha PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia Nomor KEP-56/D.05/2023 tanggal 11 Agustus 2023.

The reason we exist

Background

Data and Fact

Problems and Pain

Because we are concerned

1. Biaya medis semakin MAHAL dan Tidak Terjangkau.

2. Dalam hidup ini ada Risiko Kehidupan (sakit kritis, kecelakaan, cacat tetap, PHK), dan Kepastian Kehidupan (sakit, tua, meninggal) yang tidak bisa dikontrol.

3. Adanya dampak dari Risiko dan Kepastian Kehidupan :
– Nafkah/income stop, tetapi biaya hidup tidak bisa di-stop, terjadi krisis ekonomi keluarga.
– Tabungan dan aset terkuras, bahkan mengalami bangkrut saat tulang punggung/anggota keluarga terkena penyakit kritis karena biaya pengobatan yang sangat mahal.
– Rencana keuangan dan impian keluarga gagal/batal karena semua tabungan dan simpanan (dana pendidikan, dana darurat, dana pensiun) terpakai untuk menutupi biaya pengobatan dan biaya hidup.

4. Penyakit kritis dapat menyerang “Siapapun dan Kapanpun”.

5. Bahwa BPJS Kesehatan hanya meng-cover biaya pengobatan, namun tidak menanggung ‘biaya hidup’ jika seseorang harus kehilangan nafkah akibat sakit/kecelakaan.

Based on WHO data

1. 80% penduduk Indonesia terkena sakit kritis sebelum meninggal dunia.
2. 90% diantaranya tidak siap finansial, dan 85% mengalami kebangkrutan.
3. 67% penduduk Indonesia meninggal dunia akibat serangan jantung.
4. 73% penderita penyakit kritis berada di Usia Produktif.
5. Banyak remaja atau Gen-Z yang meninggal akibat penyakit kritis seperti sakit jantung.
6. Penyakit kritis sebagai penyakit tidak menular namun mematikan menempati peringkat #top five sebagai penyebab kematian di Indonesia.

Help people solve this problem

Karakter ‘Risiko Kehidupan’:

1. Dapat menimpa SIAPAPUN.

2. Tidak bisa diprediksi, datang KAPANPUN.

3. Tidak bisa memilih/tawar menawar (pilih minta sakitnya yang ringan-ringan saja).

4. Pasti berdampak pada keuangan (financial problem).

Dampaknya terhadap kehidupan dan keuangan (life and financial problem):

1. Kehilangan kemampuan mencari nafkah (income stop).

2. Tabungan, aset, dan simpanan keluarga habis terkuras, bahkan bisa bangkrut.

3. Biaya hidup bertambah untuk pengobatan dan pasca pengobatan.

4. Jika nafkah/income stop, siapa yang mau menutupi biaya hidup (biaya sekolah, cicilan, makan dsb nya)?

Jadi, kami hadir disini tulus ingin membantu kamu agar bisa mengantisipasi semua risiko kehidupan dan risiko keuangan agar kamu dan keluarga punya persiapan dan solusi menghadapinya, dan dengan 1 tujuan agar impian keluarga bisa tetap tercapai..

Cegah kebangkrutan financial dari sekarang

Background

Solution

Rencana vs Kenyataan

Di dalam kehidupan ini tidak semua hal berjalan sesuai rencana, dan ada 2 hal diluar kendali kita sebagai manusia yaitu:

1. Risiko Kehidupan: terkena sakit kritis, kecelakaan, cacat tetap, phk, kehilangan bisnis, pekerjaan, atau nafkah, dll.
2. Kepastian Kehidupan: sakit, tua, dan meninggal.

Dari kedua hal tersebut, yang akan terkena dampak langsung adalah terhadap keuangan kita. Mari disimak gambarannya terhadap kehidupan:

1. Sudah/seberapa siapkah kekuatan keuangan kita saat ini jika hal tsb menimpa kita atau keluarga kita?.

Misal jika dokter/rumah sakit meminta disiapkan uang sebesar Rp. 300-400 Juta detik itu juga untuk biaya pengobatan/operasi, apa yang kamu lakukan?. Tarik dana dari tabungan & deposito?. Jual asset (mobil, rumah, tanah dll)?. Atau cara ke 3 yaitu cari pinjaman (hutang) dan minta sumbangan. Cara kedua dan ketiga ini sudah pasti butuh waktu yang tidak bisa cepat dan belum tentu berhasil.

2. Jika pencari nafkah atau tulang punggung keluarga tertimpa musibah seperti kecelakaan, cacat tetap, terkena penyakit kritis sehingga ‘tidak bisa lagi mencari nafkah’ maka penghasilan/income akan stop, maka biaya hidup bertambah yaitu biaya pengobatan, sedangkan kehidupan keluarga harus tetap berjalan dan biaya hidup harus tetap dipenuhi.

Berapa lama tabungan maupun aset yang dimiliki seseorang bisa bertahan untuk menutupi biaya-biaya tersebut?.

3. Apakah semua business owner maupun karyawan bebas hutang?. Bebas risiko?. Sudah memiliki dana darurat dan rencana warisan untuk keluarganya?.

Dari hal tsb di atas, ada 2 kondisi yang menentukan seseorang masuk dalam kondisi Aman atau Tidak Aman dari krisis keuangan sebagai akibat dari risiko dan realita kehidupan:

1. Kondisi Aman: Tabungan, simpanan, dan aset sendiri tidak terpakai untuk bayar pengobatan & biaya hidup, karena keuangan sudah terjamin, masih memiliki dana masa depan, dan impian keluarga tetap bisa dicapai.

2. Kondisi Tidak Aman: Tabungan, aset, dan simpanan (dana darurat, dana pendidikan dll) habis terpakai, timbul krisis keuangan dan kebangkrutan, dan impian tidak tercapai karena semua instrumen keuangan sudah terpakai untuk bayar pengobatan dan menutupi biaya hidup, tidak lagi memiliki dana masa depan.

Antisipasi Risiko Financial

Karena risiko kehidupan berkaitan dengan kondisi tulang punggung keluarga dan faktor keuangan, berikut solusi terbaik untuk mengantisipasi risikonya:

1. Memiliki suatu rekening yang memberikan perlindungan terhadap keuangan keluarga.

2. Menyiapkan dana masa depan (untuk dana pendidikan, darurat, dan warisan).

3. Memiliki proteksi diri yang dapat menjamin biaya pengobatan atau rumah sakit jika sakit, dan membantu menyiapkan dana tunai hingga milyaran rupiah jika kehilangan kemampuan mencari nafkah yang disebabkan karena sakit kritis, kecelakaan maupun jika meninggal dunia.

4. Menciptakan kemandirian dan kebebasan financial.

5. Menyiapkan pengganti penghasilan (income replacement) untuk menutupi biaya hidup (pendidikan, cicilan, dan lain-lain).

Catatan moral:

1. Risiko kehidupan tidak ada orang yang tahu dan mau, tidak tahu datang kapan dan di usia berapa, maka cukup lakukan yang menjadi bagian kita sebagai manusa yg punya batasan, persiapkan proteksi keuangan terbaik untuk diri kita dan keluarga kita, guna menghidari kesulitan keuangan dikemudian hari.

2. Antisipasi tidak ada kaitannya dengan “belum butuh saat ini” / “tidak akan butuh” / “saya sehat saja” karena saat kita say “saya butuh” hal itu sudah sangat terlambat. Karena proteksi itu justru disiapkan saat kita sehat dan saat tidak butuh.

FREE Financial Planning Consultation Fee

Our team will immediately help you to online consultation schedule.
Visi dan Misi Allianz Indonesia

Visi

Menjadi pilihan utama dan merk terpercaya yang memberikan pengalaman tak terlupakan.

Misi

Dikenal sebagai penyedia perlindungan asuransi dan solusi keuangan dengan budaya kinerja tinggi untuk mencapai keuntungan berkelanjutan.

Our Goals

Visi

  • Selalu menjadi saluran berkat dan membantu ribuan orang dan keluarga memiliki perlindungan atas keuangannya sehingga impian keluarga bisa tetap tercapai.

Misi

  • Membantu nasabah sejak dini menyiapkan rencana masa depan keuangannya
  • Meningkatkan kesadaran orang-orang akan pentingnya asuransi sebagai proteksi keuangan.
  • Meningkatkan kemakmuran dan pencapaian kebebasan finansial bagi seluruh mitra bisnis melalui sistem bisnis di Allianz

Success Stories

What Allianz Achievement
0+

KUADRILIUN RUPIAH DANA KELOLAAN

0+

JUTA NASABAH

0

NEGARA DI SELURUH DUNIA

0%

RISK-BASED CAPITAL (RBC) 2023

Peluang Bisnis

Allianz Vision

Selain membantu Anda memiliki proteksi atas risiko kehidupan, kami juga memberikan peluang emas kepada Anda untuk memiliki bisnis Allianz Vision yang akan mengubah kehidupan Anda dengan peningkatan income dan asset, serta kebebasan finansial.

apa itu bisnis allianz vision

Why Allianz Vision?

Satu-satunya bisnis tanpa modal awal yang besar, yang bisa menghasilkan Income ratusan juta hingga milyaran dengan keunggulan seperti:

  • Produknya sangat berguna bagi masyarakat.
  • Orang yang Anda bantu punya kesempatan yang sama bisa meraih income ratusan juta hingga milyaran.
  • Tidak dipengaruhi faktor ekonomi dan politik.
  • Tidak ada risiko keuangan maupun risiko kesehatan.
  • Tidak merugikan dan tidak melanggar norma-norma.
  • Bisnisnya sangat diberkati Tuhan, karena misinya menolong dan peduli sesama.

Saya sangat tertarik untuk menambah asset, tabungan, bebas dari hutang, Umroh, dan pendidikan terbaik untuk anak.

Do you want to ask something?

Please feel free to contact us, and we will respond immediately.

As a leading provider of innovative financial products to help manage risk, we are dedicated to helping secure the future of our customers.

Jasmine JirelePresident and CEO

Contact Us

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk, bisnis asuransi atau membutuhkan brosur produk secara detail, jangan ragu untuk bertanya dan silahkan menghubungi kami, dan Team terbaik kami akan segera melayani Anda secepatnya.

    +62-8158-456-5555 
    cs@getthevision.com